JURNALHITZ DOT ID  adalah situs berita yang diterbitkan oleh PT Wartalika Jurnalhitz Info Grup (PT WJI Grup) dengan slogan Inspiratif & Aspiratif, yang mengutamakan standar jurnalisme berkualitas dan mengedepankan kaidah serta etika jurnalistik.

JURNALHITZ DOT ID  sengaja memberikan informasi dan hiburan untuk anda dengan harapan bisa menjadi sumber referensi terpercaya dan menjadi pilihan pembaca berita atau informasi berbasis internet.

Saat ini situs kami sedang pada masa uji coba hingga jajaran redaksi dan kebutuhan kantor redaksi / berita sudah terpenuhi. Namun begitu  JURNALHITZ DOT ID  akan tetap memberikan informasi / berita sesuai fakta, independen dan terpercaya.

Berita yang dimuat di  JURNALHITZ DOT ID  sebagian besar dikutip dari media-media nasional serta media-media berskala lokal dan independen lainnya melalui proses penyuntingan terlebih dahulu. Berita yang dimuat di media online  JURNALHITZ DOT ID  dapat berupa fakta dan opini / kolom jurnal.

Rubrik yang dimuat di media online  JURNALHITZ DOT ID  dapat menjadi perbandingan dan penyeimbang media informasi arus utama.

Media online  JURNALHITZ DOT ID  memberikan klarifikasi / ralat terhadap informasi yang kemudian tidak diketahui valid / hoaks / berita palsu.

Media online  JURNALHITZ DOT ID  berhak melakukan penyuntingan / penghapusan terhadap tulisan yang sudah dipublikasikan sesuai perkembangan fakta dan data informasi terkini.

Pihak terkait pemberitaan yang meminta klarifikasi / ralat dapat mengirimkan email ke jurnalhitzteria@gmail.com.

Media online  JURNALHITZ DOT ID  menampilkan iklan di halaman web sebagai manajemen pendapatan (administrasi, server, IT) dan kontributor untuk keberlangsungan web.

Setiap berita yang dimuat di media online  JURNALHITZ DOT ID  selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita.