Promo iklan dan advertorial berita

Kabar gembira, menjelang tahun baru 2021 Jurnalhitz mengadakan promosi advertisement/iklan secara gratis, bukan hanya iklan bagi anda yang bergelut di dunia bisnis kami juga memberikan advertorial berita promo usaha anda dengan gratis juga tentunya.

Untuk mendapatkan iklan dan advertorial berita secara gratis di website Jurnalhitz, anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah kami tetapkan sebelumnya.

pengumuman - Kornelius Naibaho 1024x1024 - Pengumuman
Sampel Iklan ukuran 300X250 piksel

Berikut ini syarat dan ketentuannya :

  • File materi iklan disediakan oleh pihak pengiklan, kami tidak menyediakan jasa desain iklan.
  • File materi advertorial berita disediakan oleh pihak yang ingin mempromokan usaha/produknya, kami tidak menyediakan jasa ketik artikel promo.
  • Ukuran iklan 300X250, dan panjang artikel advertorial berita minimal 300 karakter dan maksimal 1000 karakter. File dan Artikel dikirim melalui alamat email kami di jurnalhitzteria@gmail.com. Dan setelah itu silakan konfirmasi melalui nomor WhatsApp 0856-9449-4661 jika anda sudah mengirimkan file dan artikel promo anda ke kami.
  • Setiap iklan dan artikel advertorial berita tentunya akan kami tela’ah dulu sebelum kami tayangkan apakah sudah memenuhi syarat atau tidak.
  • Khusus promo iklan tata letak dan penempatannya akan kami sesuaikan di website kami, mengingat slot untuk iklan sangat terbatas. Jadi jika iklan anda tidak kami tayangkan mungkin disebabkan slot penuh atau sudah terisi semua.

Promo gratis ini berlaku hingga akhir bulan Januari 2021, jadi jangan anda sia-siakan kesempatan ini.

Best Regard

Tim Meja Editorial Jurnalhitz

Kirim Pesan Cepat ke