Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan website kami, Anda telah memahami dan setuju bahwa : Semua isi berupa teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis di JURNALHITZ hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi seperti saham/perdagangan dan lain-lain.

JURNALHITZ berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, namun JURNALHITZ dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.

JURNALHITZ tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik publik. Namun demikian, JURNALHITZ berhak menyunting atau menghapus isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi dan sentimen suku, agama dan ras.

Segala isi baik berupa teks, gambar, video, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab JURNALHITZ.

Ada kalanya berita JURNALHITZ menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa JURNALHITZ menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa JURNALHITZ tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.

Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di JURNALHITZ  adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa JURNALHITZ tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

Semua hasil karya yang dimuat di JURNALHITZ baik berupa teks, gambar, suara dan video serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta JURNALHITZ.

Apabila ada keberatan, ketidakpuasan dengan pemberitaan di JURNALHITZ dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI, atas pemberitaan tersebut. Apabila masih kurang puas silakan melapor ke Dewan Pers.

Baca Juga

Pemkab Bogor Berikan Apresiasi UMKM Community Produk Napi Lapas Gunung Sindur

WARTALIKA.id – Pemerintah Kabupaten Bogor memberikan apresiasi dan penganugerahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) Community, salah satu produk jahe merah buatan narapidana Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Jawa Barat.… [...]

Ditjenpas Gandeng CDS dan AIPJ2 Kuatkan Strategi Komunikasi Publik

WARTALIKA.id – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) menggandeng Center of Detention Studies (CDS) dan The Australia Indonesia Partnership for Justice Phase 2 (AIPJ2) merumuskan strategi komunikasi publik dalam penyebarluasan informasi mengenai… [...]

Pemasyarakatan Tidak Memberikan Ruang Gerak bagi Pelaku Tindak Kekerasan

WARTALIKA.id – Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Abdul Aris menyebut Pemasyarakatan tidak memberikan ruang gerak bagi pelaku tindak kekerasan, baik bagi petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).… [...]

Lurah Semanan Apresiasi Karang Taruna, Gagas Acara Jakarta Hajatan ke-495

WARTALIKA.id – Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha mengapresiasi sejumlah rangkaian acara Jakarta Hajatan ke-495 yang digagas Karang Taruna. Acara itu bekerjasama Karang Taruna Kelurahan Semanan dengan banyak sanggar perguruan pencak… [...]

KPAI Prihatin PPDB Masih Diwarnai Surat Sakti Pejabat

WARTALIKA.id – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) prihatin masih diwarnai dengan beredarnya surat sakti pejabat yang menitipkan sejumlah nama peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023 untuk di terima di… [...]