Keluarga Berharap Iin Ruchsotun Segera Ditemukan

JURNALHITZ – Diduga karena depresi dan dalam keadaan linglung, Iin Ruchsotun seorang ibu rumah tangga ini telah dua hari meninggalkan rumahnya.

Hal itu diketahui lantaran suaminya yang bernama Sulaiman yang akrab dipanggil Liman membuat sebuah postingan yang menyatakan bahwa Iin Ruchsotun telah meningalkan rumah selama 2 hari 2 malam.

Maaf Admin..mohon informasinya buat rekan2 semua yang ada di grup ini  “INFO ORANG HILANG”.

“Ini saya suaminya. Istri saya namanya IIN RUCHSOTUN tanpa identitas karena KTP ketinggalan dirumah, pergi dari rumah sudah 2 hari 2 malam lebih sampai sekarang gak ada kabarnya. Minta tolong seandainya ada yang melihat keberadaan seperti di poto yang saya unggah, orangnya sedikit linglung dan tolong bagi yang menemukan agar segera menghubungi ke kantor polisi terdekat atau bias hubungi no WhatsApp saya 085218045033, terimakasih,” tulis Sulaiman dalam salah satu Grup Facebook.

Iin Ruchsotun merupakan warga Kampung Rawa Bamban, RT 04/RW 07, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Saat ini pihak keluarga masih terus mencari keberadaan Iin.

Dikonfirmasi, salah satu keluarga Sulaiman bernama Lupy membenarkan atas informasi orang hilang tersebut. Ia mengatakan saat itu Iin keluar rumah dimana dikira hendak pergi ke warung.

“Saya tidak tahu dia pergi begitu saja. Kirain saya dia ke warung,” ungkapa Lupy. Kamis (8/7/2021).

Atas kejadian tersebut, Lupy dan Sulaiman beserta Keluarga berharap agar Iin Ruchsotun segera pulang kerumah dalam kondisi sehat walafiat.

Tokoh Pemuda Bantu Pencarian

Terpisah, Usman salah satu tokoh pemuda Kecamatan Benda menuturkan bahwa selama ini Iin Ruchsotun dikenal baik oleh tetangganya, namun entah kenapa beberapa tahun ini setelah pandemic COVID-19 kondisi kejiwaan nya agak sedikit terganggu.

“Iya pas setelah ada pandemi COVID-19 kelihatan agak depresi yah, kelihatan agak linglung. Saya juga disini masih mencoba membantu mencari keberadaan Iin, jika ada yang melihat dengan ciri-ciri Iin seperti di foto ini bias juga hubungi ke nomor saya di 081311338802 atau 0895327076663 bisa titipkan juga ke kantor polisi terdekat,” ucap Usman. Kamis (8/7) malam.

Usman bersama Sulaiman dan Keluarganya juga berharap Iin segera ditemukan dan secepatnya pulang kerumah.

“Iya harapannya semoga cepet ketemu dan ini pelajaran buat keluarga agar selalu menjaga Iin dengan baik dirumah,” tandasnya. (Kong Us)

About Author /

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Start typing and press Enter to search

Jurnalhitzteria Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications