Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an, Kornelius Naibaho: May Day Kita Isi Giat Positif

JURNALHITZ –  Peringatan hari May Day kemarin kita isi dengan penutupan kegiatan Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an, dimana acara itu Kantor Hukum Marslaw, Ormas Bang Japar Indonesia, dan Pengurus Cabang NU Jakbar menggandeng PWI Koordinatoriat Jakarta Barat sebagai media partner.

Demikian hal itu dikatakan Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar Kornelius Naibaho saat di konfirmasi JURNALHITZ via WhatsApp. Minggu pagi (2/5).

Kornel katakan acara tersebut ditutup langsung oleh Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto yang memang menyempatkan diri hadir dalam acara.

Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an yang diselenggarakan di Aula Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Cengkareng berlangsung dari Sabtu 24, 25 April 2021 sampai 1 Mei 2021 dimana acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Ada Kepala Kesbangpol Kota Adm Jakbar Matsani, Binmas Polda Metro Jaya Kompol Sujanto, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, dan Kapolsek Cengkareng Kompol Egman juga ikut hadir,” terang Kornel.

Kornel juga mengapresiasi kekompakan panitia dan juri Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an yang dihelat sejak Sabtu 24, 25 April 2021 sampai 1 Mei 2021 dimana dapat berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Berkat kinerja panitia juga juri yang independen sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Kita PWI Koordinatoriat Jakarta Barat selalu mendukung pihak manapun yang ingin bekerja sama dengan PWI Jakbar dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif,” tegas Kornel.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kepala Kesbangpol Kota Adm Jakbar Matsani, Binmas Polda Metro Jaya Kompol Sujanto, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, dan Kapolsek Cengkareng Kompol Egman yang sudah berkenan menghadiri acara penutupan Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an di Aula Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Cengkareng,” imbuhnya.

Terima kasih juga untuk Kantor Hukum Marslaw, Ormas Bang Japar Indonesia, dan Pengurus Cabang NU Jakbar yang telah ikut mensukseskan acara Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an ini. Juga selamat May Day hari Buruh 2021,” tambah Kornel.

Perlu diketahui sejak Kornelius didapuk memimpin PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dengan visi dan misi nya itu. Ia telah berhasil menjalin kerja sama dengan para stakeholder di Jakarta Barat. Mulai dari Wali Kota, Kapolres dan Dandim Jakarta Barat.

“Kita selalu terbuka buat siapapun yang ingin merangkul PWI Jakbar dalam giat publikasi, dan bantuan sosial. Pihak swasta, organisasi masyarakat bahkan keluhan-keluhan warga seputar pelayanan publik,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran PWI Jakbar saat ini merupakan kontrol sosial yang juga ikut memantau kinerja pemerintah setempat. Saran dan kritik, kata Kornel pasti kita layangkan terhadap kinerja pemangku tiga pilar di Jakarta Barat. Karena itulah fungsi kita sebagai Organisasi Pers.

Lanjut Kornel, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada awak media yang tergabung dalam PWI Jakbar. Karena setiap ada kegiatan mereka selalu kompak untuk hadir meliput.

“Buat rekan-rekan Pengurus dan Anggota PWI Jakbar mari kita terus jaga kekompakan ini seperti saat liputan acara Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an. Jangan sampai kita terpecah belah karena kita ada dengan satu visi dan misi yang kuat. Sebab tanpa kalian PWI Jakbar bukanlah apa-apa,” jelas Kornel. (ibeng)

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi