Diduga Sedang Mabuk, Pria Bertopeng Pengeroyok Serda AR Rupanya Salah Sasaran

//oackoubs.com/4/4243077

JURNALHITZ – Berdasarkan pengakuan kelompok pria bertopeng  pengeroyok Serda AR di Bulukumba, Sulawesi Selatan, kepada polisi mereka tidak berniat untuk menganiaya Serda AR, mereka diduga salah sasaran.

“Jadi salah sasaran, dikira lawan kelompoknya ternyata yang dianiaya itu anggota TNI,” kata Kepala Urusan Pembinaan Operasi Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bulukumba Ipda Dasri saat dihubungi  Jumat (19/3/2021).

BACA JUGA: Sedang Melintasi Warkop Serda AR Diganyang Lima Orang Bertopeng, Ini Kronologinya

Menurut Dasri, penganiayaan ini berawal dari sejumlah remaja yang sedang mengonsumsi minuman keras merasa terancam (dipengaruhi alcohol) karena diikuti pengendara sepeda motor lain.

Karena sudah di pengaruhi minuman keras mereka pun menyerang orang yang mengikutinya. Namun, sekelompok pemuda itu malah menyerang Serda AR.

Kini polisi sudah menetapkan tiga penyerang anggota TNI itu yaitu AMFS (18), AN(20) dan HE (17) sebagai tersangka.

“Mereka sudah ditetapkan jadi tersangka pekan lalu,” kata Dasri.

BACA JUGA: Akhirnya 2 Pria Bertopeng Penganiaya Serda AR di Bulukumba Tertangkap

“Langkah selanjutnya melanjutkan penyidikan dan menyerahkan berkas ke Kejaksaan Negeri Bulukumba,” sambungnya.

Atas perbuatan tersangka dikenakan tersangka dijerat dengan Pasal 170 Ayat (1) KUHPidana subs Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Sumber: Kompas

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi