Prajurit TNI Satuan Yonif Mekanis Raider 413/BRM Kostrad Bagikan Alkitab kepada Warga Papua

JURNALHITZ –  Prajurit TNI dari satuan tugas Yonif Mekanis Raider 413/BRM Kostrad bagikan 250 Alkitab kepada para jemaat Gereja Santo Mikael, dikutip dalam siaran pers militer, Komandan Satuan Tugas Yonif MR 413/BRM Mayor Inf Anggun Wuriyanto M.Han mengatakan prajurit TNI membagikan Alkitab kepada warga kibay dalam rangka menjelang akhir masa tugas.

Komandan Pos Kaliasin Letda Inf Ravio Mourbas mengemukakan bahwa kegiatan pembagian Alkitab tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membangun kebersamaan TNI dengan masyarakat.

“Momen-momen di akhir ini yang pasti akan kami kenang dengan masyarakat Kampung Kibay. Kami ingat betul mulai awal kami datang di kampung ini, masyarakat begitu menyambut kami dengan hangat.

Untuk itu momen kedekatan ini tidak boleh terputus dan akan tetap kami lanjutkan dengan silaturahim melalui telepon,” kata Ravio.

Majelis jemaat Gereja Santo Mikael Pendeta Yulianus Kuntuy menyampaikan pesan kepada prajurit Satuan Tugas Yonif MR 413 Kostrad di Pos Kaliasin yang akan meninggalkan Kampung Kibay agar selalu berbuat baik kepada siapa pun dan dimana pun.

“Semoga Kalian selalu sehat dan tetap bisa silaturahmi dengan kami, warga di Kampung Kibay,” kata Pendeta Yulianus Kuntuy.

Sumber: BeritaSatu

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi