Edi Kuswanto Kembali Jabat Ketua PWI Jaksel, Begini Pesan Ketua PWI Jakbar

JURNALHITZ – PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, menggelar Forum Pemilihan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan di Gedung Serbaguna Lantai 2, Blok.B, Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Edi Kuswanto untuk kali kedua terpilih menjabat sebagai Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan yang dipilih secara aklamasi. Rabu (3/3/2021).

Kembali terpilih, Edi Kuswanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan semua anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan kepada dirinya untuk memimpin PWI Koordintoriat Jakarta Selatan priode, 2021-2024.

“Saya akan berupaya memperbaiki kekurang yang ada di PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan ini,” tegas Edi Kuswanto.

Sementara dalam sambutannya, Plt Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji mengatakan, keberadaan PWI di Jakarta Selatan memiliki peran aktif dan kontribusi serta masuk dalam satu kesatuan tatanan berbagai aspek untuk memajukan program pembangunan di wilayah Jakarta Selatan.

“Sinergitas PWI dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan sudah tercipta dengan sangat baik, maka itu diharapkan dengan telah terbentuknya kepengurusan baru, hubungan kemitraan yang terjalin dengan baik ini bisa terus ditingkatkan, demi kemajuan wilayah Jakarta Selatan,” pinta Isnawa.

Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah menambahkan, ketua terpilih harus bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, dan jangan sampai lengah atas apa yang telah disampaikan.

“Ketua terpilih harus konsisten menjalankan amanahnya, jalankan visi dan menepati janjinya. Jika dalam kepemimpinan dan seluruh anggota menjalani visi dan misi yang sama maka hal itu akan menjadi sejarah yang baik untuk dikenang,” pesan Sayid Iskandarsyah.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Forum Pemilihan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Asep Sofyan Afandi menuturkan, ucapan terima kasih atas terlaksananya gelaran rutin 3 tahun ini.

“Hal ini tidak terlepas dari peran aktif seluruh anggota dan jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan,” kata dia.

Baca Juga: Ketua PWI Jaya : PWI Jaya Award Serta MHT Award Digelar Maret dan September 2021

Baca Juga: Berhasil Menekan Laju Penyebaran Covid-19, PWI Jakbar Apresiasi Kepala Terminal Bus Kalideres

Baca Juga: PWI Jakarta Barat Sebar Bantuan Logistik Bagi Warga Terdampak Banjir di Kembangan Utara

Baca Juga: Aksi Sosial ‘Jumat Menawan’ PWI Jakbar, Kornel: Peduli Sesama Itu Indah

Terpisah, saat dikonfirmasi Jurnalhitz, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho yang datang memberi dukungan penuh terhadap Ketua terpilih mengucapkan selamat dan siap melakukan sinergi dengan rekan-rekan di PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan.

“Kuncinya adalah bottom up (bawah naik keatas) dan bukan up down to bottom (atas turun kebawah). Karena selama kepemimpinan saya di PWI Koordinatoriat Jakarta Barat hal itu yang saya terapkan kepada rekan-rekan,” beber Kornel.

Lanjut dia, jadi intinya kita harus jemput bola jangan nunggu, nunggu dan nunggu kesempatan ada. Konsep sebuah program setiap bulan dan wujudkan menjadi kerja nyata agar PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan bisa dikenal masyarakat secara luas dengan kegiatan positif khususnya warga masyarakat Jakarta Selatan.

“Selamat untuk Bang Edi Kuswanto karena sudah terpilih kembali sebagai Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan Periode 2021-2024. Semoga Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan lebih kompak dan lebih sukses lagi dalam pelaksanaan tugas organisasi,” tukas Kornel. (Drey)

Tentang Penulis /

ANDREY adalah penanggung jawab dari website jurnalhitz

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications