Sempat Berhasil Turunkan Berat Badan, Presenter Rina Gunawan Tutup Usia

JURNALHITZRina Gunawan perempuan kelahiran Bandung 28 Juni 1974 istri dari Teddy Syah di kabarkan tutup usia, sampai saat ini belum di ketahui penyebab istri Teddy Syah itu meniggal dunia.

Hal itu dibenarkan, Manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna juga membenarkan kabar tersebut. “Iya (benar),” ujar Evi G Margarhetna sambil menangis, Selasa (2/3) seperti dikutip Kapanlagi.com.

Ketika ditanya lebih lanjut soal penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, sang manajer enggan memberikan jawaban. Ia pun meminta awak media sabar menunggu keterangan dari suami Rina, Teddy Syach.

“Tapi nanti tunggu mas Teddy aja,” tutup Evi G Margarhetna.

 Sempat Turunkan Berat Badan  22 Kg

Sebelumnya, Rina Gunawan sempat membagikan kiat sukses menyusutkan berat badan hingga 22 kg dalam waktu tiga bulan.

Angka itu sungguh fantastis lantaran membuat penampilan Rina Gunawan menjadi berbeda. Penampilan Rina Gunawan makin manglingi dengan tubuh yang lebih langsing.

Rina juga membagikan informasi soal program diet yang dilakukan. Kuncinya adalah perbanyak minum air putih.

“Kunci sukses turun aku selama 22 kg selama 3 bulan adalah disiplin. Ruban mindset tidur teratur, ga makan minyak, tepung margarine, gula dan santan. Dan perbanyak air putih @sehatbarengtehrina,” kata Rina Gunawan dikutip Dream, Selasa 8 September 2020.

Sumber: Merdeka

 

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi