Joe Taslim Dapat Villain Utama Perankan Tokoh Antagonis di Mortal Kombat

JURNALHITZ – Pria kelahiran tahun 1981 Johanes Taslim atau biasa di sapa Joe Taslim ini akan mengisi sosok sentral dalam film Mortal Kombat yang diadaptasi oleh game.

Joe Taslim memerankan Sub-Zero. Peran tersebut menempatkan dirinya sebagai pemeran villain  utama antagonis dalam Mortal Kombat tentu saja sosok Sub-Zero ini akan menjadi sosok antagonis utama dalam film tersebut

Sang sutradara, Simon McQuoid mengungkapkan bagaimana Sub-Zero menonjol dan seakan tak terkalahkan.

“Sub-Zero tak memiliki masalah saat berhadapan langsung dengan senjata, Ia dapat dengan mudah mengeluarkan kemampuannya membuat es dan membekukan senjata yang semestinya membahayakan nyawanya,” ungkap Simon McQuoid, sang sutradara dilansir IGN.

Sub-Zero adalah salah satu karakter paling populer di seri video game Mortal Kombat bersama dengan Scorpion. Keduanya merupakan maskot game tersebut.

Sub-Zero sempat dihidupkan oleh dua tokoh dalam versi game itu yakni Bi-Han dan Kuai Liang. Kematian Bi-Han di tangan Scorpion membuat Kuai Liang bersumpah untuk membalaskan dendam kematian sang saudara.

Sub-Zero Bi-Han pun seringkali digambarkan lebih brutal dan terang-terangan kejam dibandingkan Kuai Liang. Dalam Mortal Kombat 2021, film ini terinspirasi dari karakter Sub-Zero yang asli lewat Bi-Han.

Joe Taslim memerankan Sub-Zero dalam Mortal Kombat dipasangkan dengan Hiroyuki Sanada yang bertransformasi sebagai Scorpion.

Keduanya diadu dengan kemampuan mengendalikan es dan api dalam cerita. Dalam film ini, Simon McQuoid menekankan pertarungan di Mortal Kombat yang terkenal lewat cara yang dilakukan para karakternya saat menunjukkan kemampuan yang dimiliki mereka.

Joe Taslim diperlihatkan tampil sebagai Sub-Zero dengan jubah dengan wajah yang ditutupi setengah topeng. Penampilannya khas dengan mata biru mengacu pada kemampuannya mengendalikan es.

Penampilan penuh Joe Taslim sudah diperlihatkan lewat trailer yang resmi dirilis belum lama ini. Aksinya yang berbahaya sebagai Sub-Zero mendominasi trailer film yang dijadwalkan rilis 16 April ini.

Sumber: Detik

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi