Rina Sintya Goyangannya Bikin Heru BosBro Kepincut

JURNALHITZ – Heru BosBro mengaet Rina Sintya Mojang perempuan asal kota Kembang Bandung untuk mengembangkan bakatnya didunia tarik suara. Hal ini disampaikan Heru BosBro dalam pesan singkat, WhatsAppnya. Kamis (18/2/2021).

Menurut Heru, bermodalkan bakat menyanyi, wajah cantik dan pandai berjoget diakun Tiktok @virgorina12. Dirinya kepincut untuk merekrut Rina ikut dalam managemannya.

“Rina Sintya ini dulu suka akting ditahun 2021 dan saat ini berencana untuk menjadi seorang penyanyi yang akan menjadi tantangan tersendiri, setelah digaet untuk masuk dapur rekaman,” kata Heru BosBro kepada Jurnalhitz. Kamis (18/2).

Heru BosBro juga sedang membuka audisi untuk pasangan duet bagi Rina Sintya. Syarat menjadi teman duet Rina Sintya, kata dia yaitu wanita usia 17-25 tahun yang bisa nyanyi dan joget. 

“Saya melihat potensi yang besar pada diri Rina Sintya. Selain cantik, punya disiplin, dan berbakat juga punya follower yang cukup banyak disosial media. Rina juga punya semangat yang besar untuk maju,” jelas Heru BosBro produser musik dan sutradara video klip sekaligus pemilik manajemen artis BosBro Production.

Rencananya hits single terbaru Rina Sintya akan membawakan lagu ciptaan Heru BosBro, adapun untuk video klipnya juga akan disutradarai oleh Heru Bosbro sendiri.

“Audisi dilakukan melalui online, kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 081283556868 dan  follow akun instagram @bosbroproduction @herubosbro. Siapa yang tertarik, dan merasa memenuhi syarat bisa ikutan gratis loh,” jelasnya.

Sementara Rina Sintya, ditanya terkait motivasinya terjun kedunia tarik suara mengatakan, jika ia ingin lebih mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

“Selama ini hanya suka nyanyi di akun Tiktok @virgorina12. Dan ingin mengembangkan bakat saya, selama ini saya juga sudah menggeluti dunia akting dan model,  sekarang saya mau coba dunia tarik suara,  tapi saya inginnya duet,” tandasnya. (Drey)

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi