Tancap Gas, PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kembali Gelar Rapat Internal

JURNALHITZ – Sejak mulai di operasikannya balai wartawan Pemkot Administrasi Jakarta Barat, di gedung A lantai 7. PWI Koordinatoriat Jakarta Barat kembali tancap gas dengan menggelar rapat organisasi kepengurusan. Senin kemarin (15/2/2020).

“Kegiatan rapat kepengurusan di balai wartawan ini guna memantapkan arah kebijakan, dan membahas program kerja tiga bulan ke depan,” kata Kornelius Naibaho Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar kepada Jurnalhitz. Senin (15/2/2020).

Program-program yang akan dijalankan insan pers yang tergabung di PWI Jakbar harus segera disiapkan. Kornel berharap PWI Jakbar menjadi wadah yang mampu meningkatkan dan membentuk profesionalisme wartawan saat menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Saya juga meminta kepada para pengurus dan bidang-bidang organisasi yang sudah terpilih agar bisa maksimal dalam bekerja,” pinta dia.

Selain itu, Kornel juga menekankan kepada pengurus dan anggota PWI Jakbar yang hadir dalam rapat tersebut untuk dapat meluangkan waktunya singgah di balai wartawan.

“Tolong yah temen-temen agar balai wartawan ini kita jaga bersama demi keberlangsungan PWI Jakbar kedepan dan tetap semangat, jangan kendor membesarkan nama PWI Koordinatoriat Jakarta Barat,” imbuh Kornel.

Sementara diluar dugaan, di akhir rapat muncul para anggota PWI Jakbar membawakan kue tart sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kornelius dan Warto Penasehat PWI Koordinatoriat Jakbar.

Kornel dan Warto mendapatkan surprise kue ulang tahun, dirinya sempat kaget dan tak mengira sama sekali akan hal itu.

“Ini benar-benar kejutan buat saya dan nggak ngira akan mendapatkan kejutan ini. Sampai kapanpun moment hari ulang tahun saya dan ketua di balai wartawan ini tak akan saya lupakan,” ujar Warto singkat.

Dalam Rakor tersebut, turut hadir jajaran pengurus, penasehat dan sebagian besar anggota PWI Koordinatoriat Jakbar. (Drey)

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi