Agnez Mo: Pasangan Idealis Dimata Gue Takut Akan Tuhan, Setia dan Jujur

JURNALHITZ – Kisah asmara  Agnez Mo Pelantun Lagu “Matahariku”  memang tidak sesukses dan semulus kariernya, berulang kali Agnez selalu gagal dalam menjalankan kasih asmaranya.

Perempuan umur 34 tahun ini mengaku sering dikhianati dan dibohongi saat menjalani hubungan percintaan.

“Tapi dulu aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi,” ujar Agnez Mo seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Pelantun “Matahariku” mengaku sebagai wanita yang memprioritaskan keluarga. Baginya, keluarga sangat penting bahkan lebih dari kariernya.

“Aku wanita keluarga. Aku orang yang sangat menghargai keluarga dan menurutku keluarga dan kebahagiaan gue itu di atas dibanding karierku, jauh,” ucap Agnez.

Menyeimbangkan antara karier, keluarga, dan percintaan menurut Agnez bukan suatu hal yang mudah.

Meski yang diperlihatkan di publik dia selalu bahagia, tetapi ternyata diakuinya jalan yang dilewatinya selama ini berbatu.

“Karena dunia gue sudah sangat terjal berbatu. Kadang-kadang orang tidak menyadari hal itu karena orang melihatnya oh Agnez adem ayem.”

“Padahal mereka tidak tahu di dalamnya berbatu-batu kayak roller coaster,” kata Agnez.

Agnez sangat merindukan hubungannya dengan keluarga maupun pasangan yang baik.

Namun, karena hubungan yang dijalaninya tak berjalan mulus dan baik, maka dia terpaksa menghentikan hubungan tersebut.

Sebab meski dia mencoba memperbaikinya, ternyata itu tak menjadikan hubungan tersebut kembali utuh.

“Sampai akhirnya pernah mikir. God kok gini ya, padahal aku memberikan segalanya seperti kasihku, waktuku, jiwaku. Yang bukan jiwaku, ngerti kan?”

“Aku memaafkan bahkan hal-hal yang gila. Kok tetap enggak bisa dan saat itu gue mikir apa memang mungkin dunia itu dengan ketulusan kasih, kemurnian kasih, orang cenderung meremehkannya,” ujar dia.

Kini dia tengah belajar mengetahui apa yang dia mau dari pasangannya untuk membahagiakannya.

Oleh karena itu, dia akan lebih selektif untuk mencurahkan kasihnya kepada laki-laki.

“Karena mungkin gue idealis dan gue menerapkan itu dalam relationship. Idealis maksudnya hubungan yang baik harus sangat setia yang mana itu baik. Setia itu lu harus sangat setia, yang mana itu baik. Setia lu harus jujur, harus gini-gini, gitu,” tuturnya.

Ciri Pria Ideal Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo kini memang tengah menatap serius soal jodoh di umurnya yang tengah matang.

Diakuinya, kisah cintanya memang tak semulus kariernya. Oleh karena itu, kini dia berhati-hati dalam menjalin hubungan.

“So aku harus mencari tahu apa yang aku inginkan dalam hidup. Apa yang aku mau dari seorang pasangan dan belajar untuk tidak langsung memberikan segalanya, semua kasihku, semua waktu tanpa meneliti dulu apakah ini dapat berjalan atau tidak,” kata Agnez dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (11/2/2021).

Diakuinya, dia sangat idealis saat menata kehidupannya. Mulai dari pekerjaan hingga jodohnya ke depan.

Pelantun “Matahariku” ini pun membeberkan kriteria pria idaman yang akan jadi pasangan hidupnya.

“Karena mungkin gue idealis. Kalau di tempat kerja orang telah melihat bagaimana idealisme gue dalam pekerjaan dan segala macam. Dalam hidup gue, cara gue menata hidup gue benar-benar berdasarkan ide dan gue menerapkan itu dalam relationship,” ujar Agnez.

Pasangan yang idealis yang dicarinya adalah sosok yang baik, takut akan Tuhan, setia dan jujur.

“Jadi kalau kamu mau stabilitas atau apa pun tapi yang satunya misalnya mereka tidak mau hal itu. Bagaimana kalian bisa bersama ?”

“Gue mencari kemantapan. Aku mencari hati yang baik. Aku tahu itu mungkin terdengar sangat klise. Mungkin terdengar sangat naif,” tutur dia.

Sumber: Sosok.id

 

 

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi