Usai Terlibat Cekcok, Istri Tega Bakar Suami Lagi Tidur

JURNALHITZ – Dikarenakan terlibat cekcok dengan sang suami, Samsudin (47) diduga kesal dan sakit hati Kristiyanah (53) istri dari Samsudin kemudian tega membakarnya saat sedang tertidur, diketahui bahwa Samsudin berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol).

tepat pada Kamis, 4 Februari 2021 dini hari, sang istri menyiramkan bensin ke sekujur tubuh lalu menyalakan api ke tubuh Samsudin yang sedang tertidur lelap di lantai 2 rumah, Jalan Sukamulya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Setelah melakukan aksinya, ibu dua anak itu langsung pergi melarikan diri.

Atas kejadian tersebut Samsudin mengalami luka bakar serius hingga mencapai 95 persen. Sudah 3 rumah sakit di Tangsel yang menolak karena tak mampu menangani luka bakarnya. Terakhir dia dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati guna menjalani perawatan.

Polisi berhasil mengamankan Kristiyanah di kediaman orang tuanya di Semarang, Jawa Tengah, Jumat 5 Februari.

Dia menjalani pemeriksaan di Mapolres Tangsel. Di sana terungkap, bahwa motifnya membakar tubuh Samsudin karena dipicu rasa sakit hati.

“Tersangka sakit hati karena keduanya ini sering terlibat cekcok, lalu korban menganiaya tersangka. Itu sudah terjadi beberapa tahun ini,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari YouTube Indosiar Minggu 7 Februari 2021.

Sumber : Pikiran Rakyat

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi