Tak Ingin Lukai Perasaan Ayah, Gempi Larang Gading Lihat Foto Wijin di Ponsel Gisel

JURNALHITZ – Perpisahan Gading Marten bersama Gisel tak menjadi halangan untuk mereka sepakat bekerjasama dalam memfokuskan diri pada Gempi, di depan Raffi Ahmad, Gading mengungkapkan bahwa putrtinya Gempi sudah mengerti bahwa kedua orang tuanya sudah berpisah Gempi pun sudah mengetahui kedekatan Mamahnya dengan Wijin.

Ya, bukan tanpa sebab, meski baru berusia 6 tahun, Gempi sapaan akrab Gempita memang dikenal sebagai anak yang cerdas dan peka.

Bahkan saking cerdasnya, Gempita tahu memposisikan diri untuk menjaga perasaan sang ayah.

“Mungkin ya, gue nggak pernah ngebahas ama Gempita.

Tapi kan Gempi pinter ya anaknya. Jadi dia ngerti situasinya,” beber Gading Marten dalam acara Okay Bos yang diunggah ke Youtube pada Jumat (5/2/2021),

Bahkan pernah suatu ketika tatkala tengah memegang ponsel milik Gisel dan melihat foto Wijin, Gempita langsung men-skipnya agar Gading Marten tak melihatnya.

“Kayak misalnya dia lagi liat handphone mamanya, liat TikTok lalu ada fotonya Wijin… terus di skip ama dia ‘Papa jangan liat yang ini ya’,” ujar Gading Marten menirukan sang putri.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun sampai kagum dengan tindakan putri Gading Marten.

“Ooh dia saking jaga perasaan lo,” timpal Raffi Ahmad.

“Jaga perasaan gue. Cuman mungkin Gisel udah memberikan pengertian,” pungkas Gading Marten.

Sumber : Kompas

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi