Gelandang Arsenal Suka Indomie, Partey: Ya Tuhan, Rasanya Benar-benar Enak

//oackoubs.com/4/4243077
Thomas Partey Gelandang Arsenal. (Foto: goal.com)

JURNALHITZ – Produk makanan asli Indonesia yakni Indomie ternyata menjadi makanan kesukaan Gelandang Arsenal, Thomas Partey. Hal itu terungkap baru-baru ini di kanal YouTube Stadium Astro ketika diwawancarai oleh Adam Carruthers pada Minggu (7/2/2021).

Indomie berasal dari Malaysia?” tanya Partey Gelandang Arsenal yang kemudian direspons Adam bahwa mi tersebut asli Indonesia.

Pemain asal Ghana itu awalnya mengira produk mi instan tersebut bukan dari Indonesia, melainkan Malaysia. Partey mengaku sampai rela manghabiskan banyak uang untuk sekadar membelinya.

Produk Indomie sendiri memang sangat mendunia karena telah diekspor ke lebih dari 60 negara. Oleh karena itu, kepopuleran produk tersebut sampai ke negara asal Thomas Partey, Ghana.

Pada tahun 2017, Indomie sampai dinobatkan sebagai produk mi instan yang paling banyak dipilih di Afrika, berdasarkan klasemen yang dibuat oleh Kantar Worldpanel bertajuk Brand Footprint.

Lebih jauh lagi, menurut laporan dari World of Buzz pada akhir Desember 2020, Indomie bahkan menjadi salah satu alat transaksi seks di Ghana.

Sementara Adam menyinggung soal kepergian pencipta varian Indomie, Nunuk Nuarini, yang meninggal dunia pada usia 59 tahun akhir bulan lalu.

Makanan itu menghabiskan semua uang saya,” kata Gelandang Arsenal itu sambil tertawa.

Lebih lanjut, pemain asal Ghana itu mengungkap bahwa ia menyukai semua rasa dari produk Indomie. Tak tanggung-tanggung, ia juga sesumbar ingin menjadi duta Indomie agar bisa mengonsumsinya sebanyak mungkin.

“Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana,” ujar pemain yang direkrut Arsenal dari Atletico Madrid itu.

“Jika ada pemain baru (yang datang ke tim), semua akan mengatakan, ‘belikan saya Indomie.’ Saya mau jadi duta Indomie biar bisa mendapatkannya dengan gratis,” tandasnya.

Sumber: kompas.com

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi