Kasus Covid-19 di Cengkareng Tertinggi di Jakarta Barat , 105 Kasus dalam Sehari

//oackoubs.com/4/4243077

JURNALHITZ – Kecamatan Cengkareng alami kenaikan kasus tertinggi penularan Covid-19 se-Jakarta Barat hal itu di benarkan oleh kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat dalam sehari cengkareng alami kenaikan 105 kasus, “ujar Tamo melalui pesan tertulis Jumat (5/2/2021).

Adapun, total kenaikan kasus Covid-19 di Jakarta Barat pada Jumat adalah sebanyak 428 kasus. Setelah Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kembangan menjadi kecamatan dengan kenaikan kasus Covid-19 tertinggi selanjutnya.

“Kenaikan kasus Covid-19 di Kecamatan Kembangan 81 kasus,” lanjutnya.

Di samping itu, kecamatan dengan kenaikan kasus tertinggi lainnya adalah Kecamatan Kalideres dengan 65 kasus dan Kecamatan Kebon Jeruk dengan 59 kasus.

Sementara, kelurahan dengan kenaikan kasus Covid-19 di Jakarta Barat tertinggi adalah Kelurahan Kebon Jeruk.

“Kelurahan dengan kenaikan kasus Covid-19 tertinggi Kebon Jeruk dengan 37 kasus,” imbuh Tamo.

Menyusul Kelurahan Kebon Jeruk adalah Kelurahan Cengkareng Timur dengan 27 kasus.

Selain itu, kenaikan kasus Covid-19 tinggi lainnya adalah Kelurahan Kapuk dengan 24 kasus, Duri Kosambi dengan 23 kasus, Palmerah dengan 22 kasus dan Kembangan Utara dengan 21 kasus. Adapun, data tersebut bersumber dari puskesmas-puskesmas di wilayah Jakarta Barat.

Sumber : Kompas.com

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi