Babak Belur Hingga Makan di Suapi Begini Kondisi Pengeroyok Anggota TNI di Gorontalo

//oackoubs.com/4/4243077

JURNALHITZ – Enam  dari belasan pelaku pengeroyokan Anggota TNI Pratu MIR di salah satu tempat hiburan Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, sudah berhasil diamankan insiden tersebut diketahui terjadi di area parkir hiburan malam di wongkaditi pada senin (1/2/2021) dini hari.

Beberapa hari lalu sang pelaku utama berinisial RS berhasil ditangkap. Momen langka pun terekam menunjukkan ketika tersangka sedang disuapi oleh Polisi.

Pelaku Utama Berhasil Ditangkap

Beberapa waktu lalu, pelaku pengeroyokan terhadap Pratu MIR pada Senin (1/2) berhasil ditangkap. Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @tnilovers18 RS dan 5 orang komplotannya ditangkap dan sisanya masih dalam pencarian petugas.

Gorontalo

Rinto Sabua Tersangka Utama (Foto: Instagram @tnilovers18)

“Pelaku utama pengeroyokan TNI dan 5 orang komplotannya sudah ketangkap. Sisanya masih dalam pencarian,” tulis keterangan dalam unggahan akun.

Kondisi Babak Belur

Kini pelaku utama berinisial RS tersebut sudah diamankan oleh pihak Kepolisian. Ia berhasil diamankan dalam kondisi yang babak belur. Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono mengatakan bahwa Kepolisian bersama TNI masih akan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku lain yang terlibat dalam penganiayaan.

Gorontalo

Rinto Sabua Tersangka Utama (Foto: Instagram@tnilovers18)

“Jadi untuk pelaku yang sudah kami amankan di Mapolda Gorontalo saat ini sudah ada enam orang, dan pihak Kepolisian bersama TNI masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku lainnya yang terlibat dalam penganiayaan,” katanya.

Makan Disuapi Polisi

Momen langka terekam seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @tnilovers18. Dalam sebuah video singkat, nampak RS tengah makan dengan disuapi oleh seorang anggota Kepolisian.

Gorontalo

Rinto Sabua Tersangka Utama (Foto:Instagram@tnilovers18)

Dengan telaten, sang polisi tersebut menyuapi si pelaku utama. Sedangkan RS nampak lahap ketika makan disuapi oleh polisi tersebut.

Reaksi Netizen

Unggahan tersebut tentu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Banyak dari netizen yang memberikan ragam komentar menanggapi video singkat tersebut.

“Wkwowkksaowkwo kayak anak bayi njir wkekwkek,” tulis komentar @chaerunnisalars.

“Pngin ketawa Ya ampun.. Gemoy bgt Baby ny Pak,jdi pngin nyubit pke Tang,” lanjut @m.yulandarysastrosudarmo.

“Cepat sehat yaa biar diantar ke sel,” timpal @ega_shuranta.

Sumber: CNN

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi