NaFF akan Rilis Lagu Baru, Perpaduan Musik 90an dengan Musik Modern

JURNALHITZ – Bertemakan lagu cinta yang di kemas dalam judul Menualah Denganku, Group band bergenre pop rock asal Bandung  NaFF dengan personel Arda, Ade, Odeu dan Hilal ini berencana akan melahirkan versi lagu baru.

NaFF memang paling getol melantunkan lirik dan nada yang mewakili perasaan jatuh hati atau sebaliknya sakit hati di palung yang terdalam. Sejatinya, jatuh cinta memang sepaket dengan perasaan terlukanya.

“Musik yang disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah kami rilis. Perpaduan 90-an, tetapi dibalut dengan sound yang modern menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan,” ujar NaFF dalam rilis yang diterima Medcom.id.

Sang basis, Odeu, menemukan notasi lagunya sudah bertahun lalu, tetapi tak kunjung berjodoh untuk merilis lagu ini. Lantaran merasa roh di lagu ini begitu kuat menganggu sang vokalis untuk menuntaskan lirik dengan tema dan suasana baru, Ade dan Hilal pun berkontribusi mewujudkan ambience yang berwarna.

Selain itu, video lirik dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai di hati para penonton. Melibatkan pasangan pasangan selebritas tanah air yang sampai hari ini dipercaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta, merupakan wujud penghargaan NaFF untuk mereka.

Harapannya, lagu ini bisa menghangatkan perasaan dan menularkan kasih sayang. Juga menjadi medium tolok ukur tentang seberapa jauh kita memperjuangkan orang yang kita cintai.

“Hidup hanya sekali, jadi cukup adil mengejar dan memperjuangkan apa pun yang kalian cintai, hiduplah dengan cintamu hingga bertemu dengan kedamaian. Jadilah penebar cinta di tengah ketidakpastian, perangi diri sendiri yang penuh kekecewaan, percaya bahwa virus kebencian akan tergerus oleh perasaan dicintai, ini persembahan dari NaFF,” papar mereka.

Lagu Menualah Denganku menjadi awal dari perjalanan Naff untuk menuju album baru di tahun 2021. Di sisi lain, mereka juga akan menggelar konser digital pada pertengahan bulan Februari 2021.

Sumber : Medcom

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi