Kepala Terminal Kalideres: Selama PPKM Prokes Tetap Diperketat

JURNALHITZ  – Kegiatan sosialisasi dan imbauan serta pembagian 500 masker kepada para pengemudi dan penumpang di Terminal Kalideres menyita perhatian para calon penumpang bus yang hilir mudik di terminal kalideres. Selasa (2/2/2021).

“Ini merupakan kegiatan edukasi dan pendisiplinan prokes kepada para pengemudi dan penumpang di Terminal Kalideres,” kata Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnaen dilansir dari WARTALIKA.id.

Kepala Terminal Kalideres, Revi mengaku selama ini pihaknya telah merangkul dan mengajak para karyawan PO bus maupun pedagang kios agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni dengan mewajibkan memakai masker saat keluar dari rumah.

Menurutnya, selama kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku, Terminal Bus Kalideres tetap memperketat protol kesehatan bagi penumpang dan pengemudi bus di terminal Kalideres.

Revi juga mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang di galang Polsek Kalideres bersama TNI, Dishub dan Satpol PP.  

Kami ucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas Polsek Kalideres AKP Hartaya dan Kanit Reskim AKP Anggoro Winardi yang telah memberikan ratusan masker gratis di Terminal Kalideres,” tandas Revi.

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi