Akibat Cekcok, Oknum Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok

JURNALHITZ – Sekelompok Pemuda keroyok Oknum Anggota TNI sampai babak belur disalah satu tempat hiburan kota Gorontalo pengeroyokan terjadi dini hari Senin (1/2/2021).

Informasi yang diperoleh hulondalo.id, pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 04.05 Wita, di tempat hiburan malam yang terletak di bilangan jalan Prof. Dr. Aloe Saboe No.85 A, Wongkaditi, Kota Gorontalo.

Jadi sekitar pukul 04.15 Wita, terjadi cek cok antara oknum anggota TNI berinsial TA dengan seorang pengunjung berinsial RT alias Rin. Untuk Menghindari kerusakan, persoalan itupun dibawa hingga keluar tempat parkir.

Namun, diduga pertarungan tidak seimbang karena RT ternyata membawa 12 orang rekannya yang lain. Sedangkan Sertu TA hanya berdua bersama Pratu MR.

Bahkan Sertu TA terpaksa lari menyelamatkan diri setelah dikejar oleh rekan rekan pelaku RT dengan samurai. Sementara Pratu MR yang masih berada di lokasi, terpaksa harus jadi bulan bulanan RT bersama kelompoknya.

Usai memukuli Pratu MR, pelaku RT yang belakangan diketahui adalah warga Sabua, Kota Gorontalo itu lari bersama pelaku lainnya, langsung lari meninggalkan TKP menggunakan mobil. Sedangkan korban Pratu MR langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut informasi kasus ini sudah dikoordinasikan dengan Polres Gorontalo Kota, oleh pihak TNI. Sedangkan RT bersama para pelaku lainnya pun sedang dalam pengejaran.

 oknum anggota TNI

Screenshoot rekaman cctv di tempat hiburan, sesaat sebelum terjadi penyeroyokan. Lingkar merah diduga pelaku. (Foto : Hulondalo.id)

 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian Polres Gorontalo Kota.

Sumber : Hulondalo.id

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi