Tim Jatanras Polres Manggarai Ciduk Pelajar Terduga Pencuri Motor Prajurit TNI

JURNALHITZ – Seorang Pelajar Berisinial JK (19) berhasil di ciduk Tim Jatanras Satreskrim Polres Manggarai , Nusa Tenggara Timur (NTT) dugaan pelaku di tangkap karena telah mencuri sepeda motor milik prajurit TNI berinisial FPP (47) menurut keterangan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto Pelaku di ciduk pada kamis sore (28/1/2021).

“Pelaku ini ditangkap oleh Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kanit Jatanras Satreskrim Polres Manggarai, Bripka Deni Charles Lelang,” kata Krisna di Kupang, Jumat (29/1/2021) malam.

Krisna menjelaskan, pencurian itu terjadi pada Selasa (12/1/2021) pukul 01.30 WITA.

Saat itu, pelaku mendatangi garasi rumah korban dan langsung mengambil motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi EB 4729 AC.

Saat kejadian, pemilik motor sedang tidak berada di rumah.

Ketika korban pulang ke rumah, ia tak mendapati motornya yang berwarna biru hitam di garasi. Ia pun mencari ke sekitar rumah, tapi tak ada hasil.

Korban lalu melapor ke SPKT Polres Manggarai.

“Berdasarkan laporan tersebut unit Jatanras Polres Manggarai melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku curanmor di rumah saudaranya yang berinisial RJ di Lempe, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai,” ungkap Krisna.

Saat ini, pelaku dan juga barang bukti telah diamankan di Mapolres Manggarai untuk proses hukum lebih lanjut.

Sumber : Kompas.com

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi