Natalie Holscher Alami Pendarahan dan Keguguran

JURNALHITZ – Belum lama di kabarkan kabar bahagia dari  Natalie Holscher dinyatakan positif hamil namun kabar itu kini berubah menjadi kabar duka dikarenakan Natalie istri Sule mengalami pendarahan hebat hal itu membuat Natalie bersedih.

Di laman instagramnya, Nathalie Holscher menceritakan kabar duka itu. Yang membuatnya semakin sedih, ia benar-benar takut membuat sang suami yakni Sule kecewa dengan kondisinya saat ini. Soalnya, diketahui bahwa Sule dan Nathalie benar-benar menantikan kehadiran buah hati.

Tentu bukan hal mudah bagi Nathalie Holscher yang memang ingin segera memiliki anak dari pernikahannya bersama Sule. Namun, Nathalie berusaha untuk legowo dan menerima kenyataan setelah mengalami keguguran.

Bersedih Keguguran

Nathalie mengaku bahwa dirinya sangat bersedih atas kejadian yang dialaminya. Namun, ia tetap harus bersemangat menjadi kehidupan dan menerima kenyataan yang ada.

“Sebenernya sedih tapi harus semangat! Hmm.. oke aku mulai deh, bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah,” kata Nathalie Holscher di laman instagramnya.

Alami Pendarahan

Lebih lanjut Nathalie bercerita bahwa dirinya baru saja mengalami pendarahan hingga keguguran. Nathalie Holscher pun mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini.

“Kemaren tiba2 pendarahan banyak banget dan akhirnya gak jadi hehe tapi gapapa aku tetep semangat kok ! tapi memang mungkin Allah sayang sama aku. Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” jelasnya.

Dapat Dukungan

Di balik kesedihan yang dialaminya, Nathalie Holscher bersyukur lantaran masih memiliki keluarga yang selalu mendukung dan menguatkannya.

“Bunda harus semangat!!! dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda,” papar Nathalie Holscher.

“Yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya, mungkin aku takut mengecewakan suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt huhu,” sambungnya.

Sumber : Merdeka.com

SBN

Tentang Penulis /

Asisten Editor di Meja Editorial Jurnalhitz. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi