PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Serahkan Piagam Penghargaan ke Dandim 0503/JB

pwi koordinatoriat jakarta barat - PWI Koordinatoriat Jakarta Barat 1024x576 - PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Serahkan Piagam Penghargaan ke Dandim 0503/JB
Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Kornelius Naibaho saat menyerahkan piagam penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 ke Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, Jumat (15/1), (Foto: Istimewa)

Menjadi salahsatu Satgas Covid Jakbar dan kerap bersinergi dengan tiga pilar di Jakarta Barat dalam menekan penyebaran Covid-19. Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki mendapat apresisasi piagam penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

Bertempat di Kantor Kodim Jakarta Barat Jl. Letjen S. Parman, Tomang, Grogol Petamburan. Kornelius Naibaho Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar menyerahkan langsung piagam tersebut kepada Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki. Jumat (15/1/2021).

Hadir mendampingi Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar, Penasehat Romo Asun dan Warto, Wakil Ketua Maulen Muthe, Ketua Bidang Sosial Ferry Nainggolan, Anggota PWI Jakbar Cuncun, Haris, Iwan, Bambang dan Hendra.

“Piagam ini kami berikan sebagai bentuk support agar Satgas Covid Jakbar tidak patah arang dalam menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta Barat, salahsatunya adalah Kodim 0503/JB,” kata Kornelius.

Menurut Kornel, aparat tiga pilar yaitu Kodim 0503/JB, Polres Jakbar dan Pemkot Jakbar selama ini telah berjuang keras memberikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan anjuran dari pemerintah pusat kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Barat.

“Atas imbauan dan sosialisasi itu dirasakan mampu menekan laju penyebaran Covid-19. Maka itu PWI Koordinatoriat Jakbar terus memberikan semangat melalui piagam penghargaan kepada Satgas Covid Jakbar,” urai Kornel.

Selain itu, lanjut Kornel Dandim 0503/JB Pak Kolonel Dadang juga selalu mendukung Polri dan Pemerintah dalam melakukan tindakan-tindakan tegas bagi pelanggar protokol kesehatan.

Intinya kehadiran PWI Koordinatoriat Jakarta Barat adalah untuk bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemkot Jakbar. Kita sama-sama membangun masyarakat yang cerdas agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Tetap gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pesan Kornelius.

Sementara Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki yang mendapat apresiasi piagam penghargaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

“Ini merupakan bentuk penyemangat bagi saya pribadi dan Kodim 0503/JB. TNI dan Insan Pers juga tidak dapat dipisahkan, tanpa insan pers kegiatan TNI tidak akan banyak diketahui masyarakat luas. Terima kasih PWI Koordinatoriat Jakarta Barat,” ucap Dandim.

Kolonel Dadang juga meminta agar PWI Koordinatoriat Jakarta Barat terus membangun SDM Jurnalistik kepada anggotanya agar para jurnalis yang ada di PWI Jakbar dapat menjalankan tugas jurnalistiknya secara profesional.

“Kami yang ada di Kodim 0503/JB selalu terbuka buat rekan-rekan jurnalis. Untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk main ke kantor dan tetap bersinergi dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodim 0503/JB,” tandas Kolonel Dadang menutup pertemuan. (Drey)

Tentang Penulis /

ANDREY adalah penanggung jawab dari website jurnalhitz

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi