PWI Jakbar Diminta Tidak Kendur Melakukan Kegiatan Positif

JURNALHITZ – PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dibawah pimpinan Kornelius Naibaho yang merupakan Pemimpin Redaksi (Pemred) Faktapers.id semakin kencang menancap gas dalam melakukan kegiatan dan program-programnya.

Demi menambah kesolidtan di internal agar langkah organisasi pers tersebut semakin dikenal oleh masyarakat luas khususnya di wilayah Jakarta Barat. PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar rapat perdana konsolidasi pembentukan pengurus dan organisasi tahun 2021. Jumat sore (15/1/2021).

Bertempat di ruang aula gedung pertemuan Vihara Hemadhiro Mettavati di Jalan Kapuk Raya Gang Mawar SCB, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho mengatakan rapat ini membahas bagaimana menyatukan visi dan misi serta kekompakan saling bekerja sama membangun nama PWI Jakbar lebih baik lagi kedepan.

“Terima kasih rekan-rekan media yang sudah bersedia bergabung bersama kami di PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dan membangun komitmen positif untuk kemajuan PWI Jakbar,” kata Kornel membuka rapat perdana konsolidasi pembentukan pengurus dan organisasi tahun 2021.

Lanjutnya, kita hari ini harus memiliki wadah yang benar-benar mengayomi dan dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi kawan-kawan media di Jakarta Barat.

Eksistensi PWI Koordinatoriat Jakbar sudah mulai dikenal oleh tiga pilar Jakarta Barat. Untuk itu setiap kegiatan-kegiatan positif harus tetap kita jalankan jangan sampai nanti kita vakum tanpa ada kegiatan,” ujarnya.

Mengawali rapat perdana ini juga Kornel memberikan beberapa arahan dan pesan yang disampaikannya. Semoga, kata Kornel niat baik ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapat dukungan penuh dari para anggota PWI Jakbar.

Kornel menegaskan melalui rapat kepengurusan PWI Koordinatoriat Jakbar ini agar setiap wartawan tidak dipandang sebelah mata oleh pemerintah dan pihak-pihak lain.

“Agar kiranya juga setiap pengurus dan anggota bisa bekerja menjalankan tugasnya masing-masing, tidak saling mengandalkan serta harus bisa bekerja secara profesional,” pintanya.

“Melalui rapat kepengurusan ini juga agar dapat segera menentukan struktur organisasi kepengurusan yang benar-benar dapat dipercaya dan akuntabel dalam mengelola organisasi PWI Jakbar,” tambah Kornel.

Sementara itu penasehat PWI Koordinatoriat Jakarta Barat  Romo Asun menambahkan semoga dengan adanya pertemuan ini PWI Jakbar bisa lebih dikenal dan bisa berbuat lebih baik lagi.

Romo Asun yang juga Ketua Vihara Hemadhiro Mettavati itu meminta agar PWI Jakbar tidak kendur dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif dan terus tunjukan eksistensi serta keberadaannya di Jakarta Barat.

“Tentang bagaimana kedepannya, kegiatannya yang lebih positif terus dilakukan agar bisa lebih memberikan nilai kemasyarakat dan negara,” pungkasnya. (Drey)

Tentang Penulis /

ANDREY adalah penanggung jawab dari website jurnalhitz

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi