Wali Kota Jakarta Barat Terima Penghargaan dari PWI Jakbar

Sejak dilantiknya Kornelius Naibaho menjadi Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat pada 10 September 2020 lalu di Ruangan Wuwiryo I, Kantor Administrasi Wali Kota Jakarta Barat. Semua keraguan akan kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan Kornel membawa bendera PWI Jakbar terjawab sudah.

Meski situasi masih ditengah pandemi Covid-19, namun PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dibawah tangan dingin Kornel Naibaho mampu menunjukan tajinya membawa nama organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) semakin di kenal di kalangan masyarakat tingkat kota administrasi Jakarta Barat.

Kepada Jurnalhitz pria yang dikenal supel itu pernah menegaskan jika visi dan misi nya adalah mengembalikan ‘Kejayaan’ PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang diketahui selama ini vakum tanpa kegiatan sebelum Kornel dilantik menjadi Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

Meski mengaku masih banyak aral rintangan kedepan dalam menjalankan organisasi PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Namun pria berdarah batak itu selalu optimis mampu mengembalikan kejayaan PWI Jakbar.

Salahsatunya dengan kembalinya PWI Koordinatoriat Jakarta Barat melakukan penyerahan piagam penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 kepada Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto di Ruang Kerja Wali Kota Jakbar pada Rabu 13 Januari 2021.

Wali Kota Jakbar Uus Kuswanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Uus juga meminta kepada PWI Jakbar untuk saling berkolaborasi dalam rangka menangani pandemi Covid-19 di Jakbar.

“Selain Covid, ancaman hujan yang menyebabkan banjir juga bisa diantisipasi bersama TNI/Polri,” terangnya.

Uus menjelaskan hasil kolaborasi bersama PWI Jakbar ini dinilai sangat bagus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui sosialisasi dibarengi dengan publikasi media.

“Bagi kita, segala upaya yang dilakukan dari berbagai macam institusi, yang intinya menangani pandemi covid, wajib sama-sama kita dukung. Dengan keterlibatan banyak pihak ini, mudah-mudahan dapat cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Uus.

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita.

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi