Usai Diperkosa Pramugari Cantik Ini Tewas Oleh 11 Senjata Pria

//oackoubs.com/4/4243077
Christine Angelica Dacera (Foto: Instagram @xtinedacera)

Bagaimana bisa ada pemerkosaan? Saya gay. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita,” kata De Guzman

JURNALHITZ – Setelah menghabiskan malam tahun baru 2021 bersama beberapa temannya di sebuah hotel. Seorang pramugari syantik bernama Christine Angelica Dacera ditemukan tewas di sebuah Hotel Makati di Filipina.

Kematian Christine Angelica Dacera itupun menjadi bahan pertanyaan para warganet dunia sekaligus keprihatinan. Pasalnya kuat dugaan Christine diperkosa oleh 11 orang pria sebelum meninggal dunia.

Melansir laman Philnews yang dirangkum Pikiran-Rakyat.com, masih banyak misteri yang belum terungkap dan polisi Filipina terkesan menutupi sejumlah informasi atas meninggalnya pramugari 23 tahun itu.

Sharon Dacera, ibunda Christine Angelica Dacera mengatakan bahwa putrinya bisa melakukan video call dengan keluarga sekitar tengah malam saat perayaan tahun baru.

Ibunda Christine saat itu menekankan bahwa ia percaya putrinya bersama orang-orang yang bekerja dengannya sehingga ia memberi izin untuk bersenang-senang di malam tahun baru.

Seorang teman Christine, Rommel Galida berusia 23 tahun mengklaim bahwa ia menemukan Christine tak sadarkan diri di bak mandi.

Keluarga pun curiga penyebab kematian Christine. Investigasi terkait kematian Christine tiba-tiba dimulai. Keluarga Christine itu ragu-ragu untuk percaya bahwa putrinya meninggal tidak wajar.

Anak penyanyi diduga terlibat, Gregorio Angelo Rafael de Guzman, putra penyanyi Claire dela Fuente yang cukup dikenal dituduh terlibat dalam insiden meninggalnya Christine.

De Guzman mengatakan bahwa tuduhan pemerkosaan Christine tidak masuk akal karena ia mengaku bukan laki-laki tulen.

“Bagaimana bisa ada pemerkosaan? Saya gay. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita,” kata De Guzman pada media Filipina dalam sebuah wawancara di program berita QRT.

De Guzman yang bekerja sebagai pramugara mengatakan ia diperkenalkan dengan Christine saat malam insiden itu terjadi.

Saat itu ia mengaku pergi tidur usai berpesta dengan Christine dan teman lainnya, lalu bangun dan menemukan Christine terbaring tak sadarkan diri di bak mandi hotel.

Penyebab kematian Christine

Penyebab kematian Christine sebelumnya adalah aneurisma atau pembuluh darah utamanya telah pecah. Namun, ditemukan luka memar di tubuh pramugari.

Keluarga laporkan 11 orang yang hadir di acara malam tahun baru.

Ibunda Christine Dacera memanggil orang-orang yang terlibat dalam insiden tersebut untuk muncul jika ingin membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Keluarga Christine telah menggandeng pengacara untuk mengajukan tuntutan pada 11 orang yang hadir di acara tersebut. (PRC)

SBN

Tentang Penulis /

Setiap berita yang dimuat di media online JURNALHITZ DOT ID selalu dilekati link eksternal di bagian akhir artikel sebagai sumber berita. Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Ketik dan tekan enter untuk mencari

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi