Kapolres Jakbar Terima Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19

Bentuk apresiasi ini juga dapat diberikan kepada Camat, Lurah, Kapolsek, Binmas, Babinsa terbaik dan intansi terkait lainnya. Tentunya ini akan diberikan pertiga bulan,” jelas Kornel.

JURNALHITZ  –  Sebagai langkah menyatukan visi dan misi menanggulangi wabah Covid-19 di wilayah Jakarta Barat antara Polri dan Insan Pers. Dan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras pejabat dan jajaran tiga pilar di Jakbar.

PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menyerahkan piagam penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, beserta jajarannya bertempat di ruang lobby Kapolres Jakarta Barat. Rabu (6/1/2021).

Pada kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru diwakili Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono memberikan apresiasi atas piagam penghargaan yang diberikan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

“Ini merupakan bentuk apresiasi insan Pers khususnya Koordinatoriat Jakarta Barat kepada pimpinan kami dan jajaran Polres Jakarta Barat dalam percepatan penanganan wabah Covid-19. Ini juga merupakan sebuah motivasi yang teramat luar biasa agar kami (Polri) bisa terus menjalankan amanah kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan,” ucap AKBP Kunto saat penyerahan Piagam Penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19. Rabu (6/1/2021).

About Author /

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Start typing and press Enter to search

Jurnalhitzteria Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications