Polda Metro Jaya Tetapkan Gisella Anastasia Tersangka Video Syur

JURNALHITZ – Titik terang kasus penyebaran video syur mirip aktris Gisella Anastasia sudah mulai terkuak. Dari hasil penyelidikan Polda Metro Jaya aktris Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dan MYD pemeran pria dalam video itu.

Polda Metro Jaya telah menaikan status keduanya dari saksi menjadi tersangka setelah kepolisian melakukan gelar perkara dan keduanya juga mengakui sebagai pemeran dalam video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020) mengatakan, hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikkan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka.

“Kedunya sudah kita jadikan tersangka karena mengakui pemeran dalam video tersebut adalah mereka,” ungkapnya.

Sebelumnya video syur mirip Gisel itu sempat viral dan membuat heboh media soasial. Pasca viralnya video itu, Polda Metro Jaya menerima dua laporan polisi terkait video syur yang dikaitkan dengan artis Gisela Anastasia hingga artis Jesica Iskandar (Jedar).

Polda Metro Jaya juga sudah menetapkan dua admin media sosial sebagai tersangka karena menyebarkan secara masif video syur itu dengan motif hanya untuk mendapatkan followers. (okz)

About Author /

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI

Start typing and press Enter to search

Jurnalhitzteria Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications